Tuesday, February 17, 2015


Makalah Tentang Pencak Silat



Selamat sore dunia blog, sudah lama vakum lagi ini. Haduh, sekarang tepat jam 15.35 lahirlah postingan awal ane di bulan ini, akan selalu ingat dengan kejadian yang barusan saja terjadi, ketika ane terbangun dari mimpi ane yang sedang berjuang mengeluarkan sebuah beberapa tetes sperma keringat karna membangun sebuah rumah impian, seterusnya kawan ane maul yang memiliki blog kesayangannya yang sudah hampir punah dimakan usia, karna itu blog sudah ada sebelum dia lahir, lebih tepatnya 1 hari setelah terciptanya blogger.com, kunjungi saja blognya ini. Dia sengaja membangunkan ane yang sedang mimpi indah dan mengajak kekantin, dan lagi-lagi dengan tanpa modal dan usaha dia dapat makanan dengan gratis dan dapat dikatakan mengganjal perutnya untuk beberapa tahun kedepan. semoga engkau mengetahui sifat burukmu ini 

Sesampainya dikantin bersama iqbal, hana, dan kadek. Hanya dapat membeli sebuah gorengan yang dibagi 3 dan minuman gelas yang cukup untuk membuat perut ane kenyang, lebih baik ketimbang kawan ane yang ane ceritain sebelumnya. Dan ketika kembali kekelas sudah dapat kabar gembira bahwa kulit manggis kini ada extranya, dan kalau kami yang ketauan dari kantin akan dikenaik sanksi sebesar 100 x push up dan beberapa denda sekitar Rp 80.000.000,00 yang tidak terhitung nilainya. Kawan kelas ane memang mulut kodok semua, pada susah diajak kompromi padahal ane bisa diajak bekerja sama. *end of the short story of my life

Postingan tentang "Bela Diri" lumayan juga buat kali ini, karna gak tau mau ngepost apalagi karna ya, hanya ini itu dan ini itu saja. Gak beda jauh dengan blog lain tapi makna utama sama, kecuali ane buka inovasi baru dan inovasi baru tidak dapat muncul selalu dengan begitu aja kecuali dari ciuman bibir sang kekasih yang dapat memanjangkan umur ane 5 menit = 5 tahun tapi tetep aja pendek nafas.
Jadi flashback mengingat ciuman pertamanya, ya dicuim aspal tepat dibibir yang membuat bibir ane bengkak dan kempesnya membutuhkan ane izin sekolah 3 hari karna, ya itulah.

Bela diri juga banyak macam-macam nya, dan ane cuman tau beberapa saja karna sudah lama tidak update tentang olahraga bidang satu ini. Silat ya itu yang pernah ane ikuti dan lumayanlah bisa jadi peserta SEA GAMES kemarin saat Indonesia menjadi tuan rumahnya. Pecak silat yang ane post ini kurang tau sumbernya dari mana, karna ini adalah tugas makalah yang ane buat untuk si Do'i 2 tahun yang lalu, lebih tepatnya mantan sih, tapi lansung aja ke TKP :

Hasil gambar untuk pencak silat

TKP :


PENUTUP

A.    Kesimpulan

Berdasarkan pembahasan dapat disimpulkan bahwa :
1. sukses menghadapi ujian masuk perguruan tinggi negeri diperlukan rumus atau kiatkhusus yaitu melalui kesempatan, usaha dan strategi.
2. usaha untuk menghadapi ujian masuk perguruan tinggi negeri dilakukan dengan belajar yang giat,menjaga kesehatan, dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Saran

1. Mengingat perlunya mempertimbangkan passing grade perguruan tinggi negeri maka perlu diketahui tentang informasi yang sebanyak-banyaknya tentang passing grade tahun-tahun sebelumnya
2. perlu mengembangkan keyakinan dalam menyelesaikan ujian masuk perguruan tingginegeri, bahwa siswa yang bersangkutan dapat menyelesaikan tes tersebut.
3. mengingat berbagai resiko yang dapat ditimbulkan maka diperlukan kejujuran untuk mengisi tes tersebut.






Udah siap bukan, gak taunya isinya panjang banget wak gan tak kuat ane nak ketik sebanyak itu. Baik nakama download aja deh Makalah tentang Pencak Silak di bawah iini.



Jangan gegabah gan, ane hanya ngerjain dalam waktu 10 menit karna udah malam pas itu ane ngerjainnya. wkwk


Jangan lupa di comment, kritik, saran, dan like serta share nya ya nakama, untuk memperbaiki kualitas dari blog ane juga. Thanks

Sumber :
file:///E:/My%20Document/IX%20/%E2%86%92%20kumpulanmakalah/makalah-pencak-silat.doc





KEEP CALM AND LOVE HER
#23

Bagikan Artikel ini :

14 comments:

  1. Bangga jadi orang Indonesia :))

    ReplyDelete
  2. Blognya sudah saya follow atas nama SimBalisme no 26
    follback
    fanspagenya udah saya like atas nama Aditya Manung like back ya thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, ntar saya follow back gan, terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  3. boleh juga nih jadi referensi gan
    ;D

    ReplyDelete
  4. wah, mantap nih mas.. kayaknya ente ikut silat ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, jadi flashback pulak ane gan :D
      Terimakasih sudah berkunjung gan =))

      Delete
  5. gw pernah ikut pencat silat dan itu bner2 enak walaupun pertamanya agak berat karena latihan fisik yg di awali lari smpe brp puteran dlu di tmpt ane. apalagi waktu ujian dasar 1nya pertama kali capek coi 8KM larinya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, sekarang masih pencak silat ya gan? :-?
      Itu biasa mah gan, ane dulu harus bisa matahin kayu gedek pake tangan, kalau 8KM pasti pas mau pindah tingkatan gan. :)

      Delete

Komentarnya hati-hati, banyak yang baca ~